Kamis, 10 Maret 2016

Sedia Rak Toko Minimarket

Kami distributor penjualan Rak Toko Minimarket murah di Blitar, Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Magetan, Madiun, Ngawi, Nganjuk, Jombang dan sekitarnya.

Bagi para pelaku bisnis ritel khususnya bidang usaha minimarket kami siap membantu anda melayani berbagai kebutuhan perlengkapan minimarket dari mulai rak toko, meja kasir, rak gudang, rak chiki, trolly, keranjang mirani, komputer kasir, printer kasir, scanner barcode, dan aksesoris minimarket lainnya.

Spesifikasi Rak Toko Minimarket yang kami sediakan:
> Panjang standar 90 cm
> Tebal shelving 0.7 mm
> Tebal bracket & tiang 1.8 mm
> Tinggi 120 cm hingga 240 cm
> Lebar 30 cm hingga 45 cm
> Model rak single dan rak double

Kami menawarkan harga Rak Toko Minimarket yang lebih murah yaitu dari mulai harga Rp 625.000,-

Rak Toko Minimarket merupakan perlengkapan display untuk toko modern seperti Minimarket, Supermarket, Swalayan, Toserba, Hypermart, dan sejenisnya. Toko modern sebagai layanan belanja yang praktis dan efesien selalu memberikan kemudahan dalam bertransaksi dan memberikan pilihan langsung kepada konsumen dalam berbelanja. Hal ini yang menjadikan perkembangan pelaku bisnis toko modern semakin meningkat karena semakin diminati masyarakat dalam berbelanja baik bersifat eceran maupun grosiran.

Bagi para pelaku bisnis retail silakan segera hubungi kami jika anda membutuhkan perlengkapan rak toko minimarket yang murah tapi tetap berkualitas baik.

Showroom Penjualan:
Ritelteam Indonesia area Jawa Timur
Jl. Soekarno Hatta no.79 Keniten
PONOROGO - JAWA TIMUR

Call/WA: 0813-3335-4187
Bbm: 52346A56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar