Minggu, 01 Mei 2016

RAJA RAK MINIMARKET BLITAR

PUSAT PENJUALAN RAK MINIMARKET BLITAR, TRENGGALEK, KEDIRI, TULUNGAGUNG.

RAJA RAK MINIMARKET MURAH BERKUALITAS PRIMA


Saat ini menggeluti usaha retail khususnya bidang minimarket memiliki prospek yang sangat bagus. Permintaan kebutuhan bahan pokok yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari tidak akan pernah ada habisnya selama manusia masih ada di dunia.

Namun demikian usaha retail bukan lah usaha yang mudah tanpa persaingan. Persaingan ketat dalam usaha minimarket tidak serta merta memberi kemudahan pelaku retail dalam menjalani usaha tersebut. Bagaimanapun yg namanya usaha dalam bentuk apapun butuh persaingan agar tercipta kreativitas inovatif.


Salah satu inovasi dalam mengelola usaha minimarket adalah melengkapi kebutuhan perlengkapan yang memadai dan sesuai kebutuhan kekinian sebagai toko modern. Perlengkapan yang dimaksud yakni Rak Minimarket atau Rak Gondola, Meja Kasir, Perangkat kasir, dan aksesoris minimarket lainnya.

Kami menjual Rak Minimarket Murah dengan berbagai pilihan sesuai kapasitas budget. Harga rak minimarket yang kami jual mulai harga 600ribuan. Silakan cek pricelist harga rak minimarket di sini!


Pembelian 25juta ke atas mendapatkan bonus-bonus menarik antara lain:
1. Software Kasir senilai 1,5juta.
2. Scanner Barcode senilai 1juta.
3. Free ongkir dan pemasangan.

Info lengkap dan pemesana silakan hubungi kami:

Rak-Gondola.Com
Jl. Soekarno Hatta no.79 Keniten
Ponorogo Telp. (0532) 3576340

Kontak Person:
Tofik Himawan
WA/SMS 0813-3335-4187
BBM 52346A56

Tidak ada komentar:

Posting Komentar